Ternyata Buah Naga Bermanfaat Untuk Kesehatan Dan Kecantikan, Lihat Disini!!!

Manfaat buah naga untuk kecantikan. Buah naga atau sering dinamakan dengan dragon fruit ialah buah berbentuk unik yang memiliki kulit sisik naga maka mendapat julukan sebagai buah naga. Sedangkan bagian dalamnya terdapat daging buah yang lezat bertaburan biji-biji hitam didalamnya.
Buah yang memiliki rasa seperti buah kiwi inimemiliki kandungan air 80%, zat besi, protein, kalsium, dan vitamin C yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Sedangkan batang buah naga yang menjulur panjang juga dapat berguna bagi kecantikan kulit.
Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan dan Kesehatan


Selain memiliki rasa dan wujud yang unik, ternyata buah naga memiliki manfaat yang amat baik bagi kecantikan dan kesehatan badan kita. Jadi manfaat buah naga bagi kecantikan serta bagi kesehatan.
Khasiat Buah Naga Menghaluskan dan Melembabkan Kulit
Buah naga kaya akan vitamin B3 yang berguna untuk melembabkan kulit, selain itu vitamin B3 pun berguna untuk mencerahkan kulit.
Caranya :
Ambilah buah naga yang berukuran sedang, lalu blender buah naga tersebut sampai lembut. Sesudah lembut saringlah dengan menggunakan kain halus dan buanglah ampasnya. Oleskan sari buah naga tadi keseluruh permukaan kulit wajah, leher, dan badan. Biarkan sampai meresap dan mongering. Sebaiknya dilakukan setiap 1 pekan 2 kalisupaya memperoleh hasil yang diinginkan.
Khasiat Buah Naga Mencegah Penuaan Dini
Selain memiliki kandungan vitamin B3, buah naga juga kaya akan vitamin E dan beta-carotene yang sanggup memperlambat perkembangan sel dan mengurangi resiko proses oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas.
Caranya : 
Ambillah setengah buah naga, blender sampai lembut. Setelah itu tuanglah 1 sendok makan yogurt aduk sampai rata. Setalah itu oleskan kesemua bagian wajah dan leher, diamkan selama 20 menitsampai benar-benar kering. Bilaslah dengan air hangat dan lakukan 1 pekan sekali saja.
Manfaat Buah Naga Buat mencegah dan Mengobati jerawat
Buah naga memiliki kandungan vitamin C yang berguna untuk mengobati jerawat. Sehingga manfaatkan buah naga yang lezat ini untuk menghilangkan jerawat kamu.
Caranya : 
Ambillah seperenpat buah naga yang telah diambil dagingnya. Setelah itu blander sampai halus, peras, dan ambillah airnya. Oleskan air tadi pada daerah yang berjerawat, diamkan sampai mongering. Sebaiknya pakailah dengan cara rutin sampai jerawat mongering dan hilang.
Buah Naga Mengatasi Kulit Terbakar Matahari
Buah naga bermanfaat untuk mengatasi kulit kering dan kulit berwarna merah akibat terbakar matahari. Bila tak segera diatasi resiko karana terbakar matahari bakal terasa panas sampai beberapa jam. Untuk menghilangkan resiko tersebutdapat di coba dengan cara berikut ini.
Caranya :
Buatlah perasan buah naga dan mentimun dengan takaran 2 sendok makan masing-masing. Campurlah sampai rata, lalu tambahkan madu 1 sendok makan. Oleskan ke bagian kulit yang terbakar tadi, dan biarkan maresap sampai kulit terasa dingin. Sesudah itu bilaslah dengan air hangat dan lanjutkan dengan air dingin atau air es.
Buah Naga Berfungsi Melindungi Kulit dari Sinar UV
Kandungan phyyoene dan phyofluence yang terdapat dalam buah naga berguna untuk melindungi kulit dari pengaruh tidak baik sinar UV. Kandungan phytofluence mampu menyerap sinar UV dan sanggup mempertahankan kulit agar masih sehat.
Caranya : 
Buatlah perasan buah naga secukupnya, lalu celupkan kapas kedalamnya. Kemudian tempelkan pada wajah dan biarkan sampai benar-benar meresap ke dalam kulit. Bilaslah dengan air bersih dalam tahap ini  kamu sudah dapat bermake up seperti biasa. Sebaiknya lakukanlah Setiap hari sebelum mengawali aktivitas pada pagi hari. Maka kulit mampu terlindungi dari sinar UV dengan baik.
Itulah beberapa manfaat buah naga yang berguna bagi kecantikan wajah dan kesehatan badan. Semoga artikel ini bermanfaat yaa… 
Ternyata Buah Naga Bermanfaat Untuk Kesehatan Dan Kecantikan, Lihat Disini!!! Ternyata Buah Naga Bermanfaat Untuk Kesehatan Dan Kecantikan, Lihat Disini!!! Reviewed by Unknown on 08:15 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.