WOOWWW, LUARBIASA..! 7 HARI BERTURUT-TURUT MENGKONSUMSI MADU DAN BAWANG PUTIH MAKA, ANDA AKAN MEMPEROLEH TUBUH YANG KUAT DAN PRIMA SERTA TERHINDAR DARI PENYAKIT JANTUNG.. SHARE YA GUYS

Bawang putih yaitu satu di antara sayuran yang palingmenguntungkan dimuka bumi ini, dan sudah pasti dapatdiketemukan disetiap dapur di dunia. Terkecuali berikan rasa
khusus pada makanan, bawang juga begitu bermanfaat padakesehatan tubuh kita.

sudah berupa olahan makanan, namun sebenarnya, dalam keadaan masih mentah ternyata bawang putih begitu bagus untuk menjadikan obat alami. Walau demikian, rasarasanya yang begitu kuat seringkali beberapa orang menyukaiinya.

penelitian, bawang putih telah bisa dibuktikan bermanfaat untuk tingkatkan kesehatan jatung, kurangi tekanan darah tinggi, kolesterol, sampai dapat menghindar terjadinya penyakit jantung koroner dan gagal ginjal.

Diluar itu, bawang putih juga efektif kurangi efek aterosklerosis. Bila kita mengkonsumsi bawang putih secara teratur, dapat mengurangi tanda­tanda osteoarthristis,
diabetes dan pembesaran prostat.

Apabila kita memadukan bawang putih dengan jahe, jadi keuntungan yang dihasilkan yaitu tingkatkan sistem imunnitas serta tingkatkan kekuatan tubuh untuk menyingkirkan racun.

Seperti yang dijelaskan terlebih dulu, makan bawah putih dalam keadaan mentah lebih lebih bermanfaat daripada dimasak karena waktu telah di masak, beberapa bahan yang aktif seperti allicin akan hilang.

Terlebih apabila kita konsumsi bawang putih dengan ditambah madu, jadi rasa pedas yang tajam dari bawang putih akan sedikit terkurangi, serta akan jauh jadi tambah manfaatnya karena ciri-ciri madu sendiri memiliki segudang faedah untuk kesehatan tubuh kita.

Langkah mengolahnya cukup sederhana, yaitu Cincang 2­3 siung bawang putih, campur dengan satu sendok teh madu.

Konsumsi sehari­hari, waktu bisa sesuai. Namun dalam perut kosongpun lebih lebih bermanfaat. Pasti, dalam 1 minggu tubuh kita akan merasa jauh lebih baik, sehat dan lebih kuat.
http://www.reportase-terkini.com/2016/05/wajib-tau-7-hari-makan-madu-dan-bawang.html
WOOWWW, LUARBIASA..! 7 HARI BERTURUT-TURUT MENGKONSUMSI MADU DAN BAWANG PUTIH MAKA, ANDA AKAN MEMPEROLEH TUBUH YANG KUAT DAN PRIMA SERTA TERHINDAR DARI PENYAKIT JANTUNG.. SHARE YA GUYS WOOWWW, LUARBIASA..! 7 HARI BERTURUT-TURUT MENGKONSUMSI MADU DAN BAWANG PUTIH MAKA, ANDA AKAN MEMPEROLEH  TUBUH YANG KUAT DAN PRIMA SERTA TERHINDAR DARI PENYAKIT JANTUNG.. SHARE YA GUYS Reviewed by Unknown on 00:52 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.